Tentang Program Studi
Program Studi Teknologi Pangan Swiss German University menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan industri makanan yang berkembang pesat. Kombinasi unik dari pengetahuan teoritis dan pengalaman langsung yang diperoleh selama dua kali magang, di Indonesia dan Jerman, memberikan lulusan kami keterampilan yang sesuai dalam sains dan teknologi, bersama selaras bakat kreatif dan inovatif.

Apa Yang Dipelajari
Anda akan belajar tentang setiap aspek industri pengolahan makanan, mulai dari pengetahuan tentang karakteristik bahan makanan hingga pengemasan makanan dan teknologi penyimpanan. Pengembangan produk makanan baru, serta keamanan dan kualitas pangan, dan wawasan ekonomi dari bisnis makanan juga menjadi sorotan utama selama perkuliahan.

Unduh kurikulum di SINI.

Kenapa di SGU
Lulusan Program Studi Teknologi Pangan terkenal akan kemampuan “siap bekerja” mereka, dan karenanya para lulsan ini sangat dibutuhkan oleh industri makanan atau industri yang berhubungan dengan makanan di Indonesia. Selain keterampilan teknis mereka, lulusan juga berpengalaman dalam kerja tim dan softskill¬†lainnya yang diperoleh melalui berbagai proyek.

Prospek Karir
Lulusan Program Studi Teknologi Pangan memiliki peluang karir yang besar di setiap sektor pada lebih dari 300 bisnis makanan dan yang berhubungan dengan makanan, termasuk pada perusahaan produk makanan, industri bahan, dan perusahaan pemasok mesin dan peralatan yang berhubungan dengan makanan. Selain itu, mereka memiliki prospek sebagai konsultan, peneliti, analis, dan pengusaha.